Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Minggu, 15 Februari 2015

Modifikasi Lancer Evolution

Image result for artikel modifikasi lancer evo 8 Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer Evolution Terbaru 2014. Kami ucapkan Selamat datang dan terimaksih buat anda yang baru mengunjungi situs kami tentang modifikasi Mitsubisi lancer evolutionterbaru.situs ini adalah sebuah artikel yang berisikan kumpulan modifikasi mobil terbaru. Bagi para pecinta otomotif tentunya tidak ingin terlewatkan sidikitpun informasi modifikasi otomotif terlaris dan terbaru yang akan kami berikan hari ini . modifikasi mobil bukanlah hal mudah dan dapat dianggap sepele dalam dunia otomotif, banyak kendala dan juga uji coba yang dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. pilihan warna mobil yang dinamis,trendi dan juga berbeda dengan mobil lain akan mendapatkan kesan tersendiri bagi para penggunanya.
Modifikasi Mitsubishi Lancer Evolution Terbaru 2014 – Sahabat pecinta modifikasi. Seperti biasa kami akan berbagi informasi mengenai kumpulan modifikasi dan mobil baru  yang keren dan terbaru. Pada kesempatan ini kami akan membahas sebuah mobil yang pastinya sudah tidak asing di telinga kalian semua. Mitsubishi lancer, mobil ini sudah sangat terkenal bukan hanya karena performanya yang sangat memuaskan, namun juga karena tampilannya yang begitu menawan. Mitsubishi lancer evolution atau sering dikanal dengan lancer evo merupakan mobil jenis sedan buatan pabrik otomotif terkemuka yaitu Mitsubishi motors.

20110426LancerEvo1
Bagi kalian yang sangat menyukai dunia modifikasi, lancer evo sangat cocok untuk kalian coba modifikasi. Selain karena bentuk bodynya yang begitu elegant, detail bentuk pada lancer evo juga menunjukan desain yang sangar apalagi saat dipacu dijalanan. Untuk informasi lebih detail mengenai lancer evo, berikut akan kami tampilkan beberapa seri dari lancer evo.
Seri Lancer Evolution
Mobil lancer ini merupakan keluaran lancer evo pertama. Saat diproduksi untuk mobil jalanan pada tahun 1992 hingga 1993, lancer evo menggunakan mesin mitsubishi 4G63 yang mampu melaju dengan  kecepatan tinggi hingga 228 km/jam.
2014-mitsubishi-lancer-evolution-x-2bengine
Lancer Evo II merupakan pembaharuan dari lancer evo I yang sudah diluncurkan. Mobil ini diproduksi hingga Februari 1995. Dengan menggunakan tangki bahan bakar hingga 50 liter dan mesin yang sama dengan lancer evo I, lancer evo II mampu menghasilkan tenaga hingga 256 PS.
Lancer Evo III merupakan hasil dari penyempurnaan model dan engine dari  sebelumnya yaitu lancer I dan lancer II. Dengan bumper dan spoiler belakang yang lebih besar, mobil ini terlihat semakin stylish dan GAGAH. Dengan mesin yang lebih tinggi dari pendahulunya, Lancer Evo III mampu menghasilkan tenaga hingga 270 bhp.
Seri Lancer Evo saat ini telah mencapai generasi kesepuluh dengan MODEL yang semakin berkembang  mengikuti perkembangan jaman.sehingga mobil ini menjadi salah satu primadona jalan dengan tampilan dan kecepatan yang begitu menakjubkan. Tidak seperti mobil jenis sedan lainnya  seperti Suzuki baleno maupun honda civic, lancer evo menawarkan  kemewahan body dan juga performa kecepatan yang begitu tinggi.sehingga dapat membuat kagum orang .
Memodifikasi sebuah mobil tidak hanya bagian dari luar saja seperti hanya mengganti velg  atau hanya  mengubah warna mobil menjadi lebih cerah saja. namun kita perlu juga memodifikasi bagian interior mobil agar terlihat lebih enak dipandang dan juga nyaman untuk digunakan.bagian interior mobil merupakan modifikasi yang tidak kalah menarik dengan memodifikasi bagian luar mobil dikarenakan itu dapat menambah kesangaran mobil Mitshubishi lancer evolution anda.
Demikian informasi mengenai lancer evo yang dapat kami berikan, semoga dapat menambah wawasan kalian mengenai dunia modifikasi. Terima kasih
http://mobil-baru.net  New MINI Countryman Dan Paceman 2014 Spesifikasi

Incoming search terms:


Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar